Daftar Program Studi Politeknik Muhammadiyah Tegal

CategoriesProgram Studi

Politeknik Muhammadiyah Tegal menyediakan 4 program studi unggalan yang cocok dengan passion anak kekinian loh, apa aja? Yuk simak dibawah :

Akuntansi 

Kode prodi : 62401

Buat kamu yang passion ngitung, pencatatan dan pengen jadi bagian administratif suatu perusahaan, cocok banget milih ini. sering juga disebut prodi orang kantoran.

 

Desain Produk

Kode Prodi : 90431

Cocok buat kalian yang suka desain desain, dari gambar datar 2D ampe 3D diajarin semua.

disini cocok buat kalian yang emang suka leptopan and dapet uang jajan jadi freelancer. tertarik kan?

 

Teknik Elektro

Kode Prodi : 20401

Teknik Eletro disni lebih fokus ke arus lemah, jadi gausah khawatir buat keselamatan kerja dan prospek kerja nya. bukan cuma belajar elektro doang ko, disini cocok juga buat kalian yang suka coding website dan kawan kawan nya. bahasa pemprograman web dan mesin dapet semua. paket lengkap deh.

 

Kebidanan

prodi baru nih,

pengen jadi bagian dari profesi kesehatan? kami sediain buat kalian deh,

Kalian bakal bener bener diajarin macem macem disini, bukan cuma ngebantu persalinan. wilayah kerja nya pun jelas, ga perlu muter muter.

 

biaya gimana?

Semua biaya perkuliahan bisa kaka cek disini nih :

Pembiayaan Kami

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *