Yuk Buat Akun Saham

CategoriesUKM

Selamat datang temen temen dari prodi mana pun anda berada.

disini kami mau aksih tau nih, cara membuat akun saham tanpa ribet, tanpa perlu ke bank.

ga punya akun bank?? bisa ko.. kita buat online semua.

Saya bukan anak akuntansi, apakah bisa nanti transaksi saham?

Tentu bisa, bisa banget malah.

syaratnya apa aja?

  1. Nomor HP yang valid
  2. Alamat email yang valid
  3. Nomor rekening yang valid
  4. Nomor PIN aplikasi yang akan kamu gunakan (4 digit)
  5. e-KTP asli

penasaran?? ikutin tutorial ini step by step yaa.. samaain aja sama di gambar, supaya cepet cuan.

Pertama,

download aplikasi Ajaib Sekuritas. bisa temen temen dapetin di playstore teman teman..

kenapa ajaib? sebener nya ada banyak sekuritas lain, cuma, jika pemula, paling enak ajaib. tampilan ga ribet. itu aja sih, kalian bisa memilih sekuritas lain, namun tetap kami rekomendasikan menggunakan Ajaib.

download aplikasi ajaib di playstore

belajar buat akun saham

Kedua

buka aplikasi nya dan klik daftar

Ketiga, 

Masukan Email, catet yaa.. *wajib email aktif. buat verifikasi akun.

Masukan password, catet, screenshot juga gapapa..

masukan kode refreal. optional aja sih, klo pake kode refreal (dres224) bisa dapet saldo gratis 10.000, trus akun juga lebih cepet jadi. eman eman dapet saldo gratis, jangan di kosongin.. bukan cumakamu yang dapet saldo gratis, admin juga dapet.

Keempat,

Buat PIN. 4 digit. Wajib banget di inget inget kalo gamau ribet. dicatet, trus yang gampang di inget aja PIN nya.. gausah khawatir, daripada lupa pin ribet beneran.

Kelima,

cek email, buka email yang kamu daftarkan tadi, klik verifikasi Email.

belajar saham dari 0

Selesai. akun nya udah jadi nih. udah bisa cuan belum? Belum.. sekarang registrasi data diri.

 

ada 3 tahap dalam 1. regtasi data diri, isi data diri sesuai KTP, 2. isi profil resiko investasi. bebas sih, pilih mana aja ga ngefek sama akun kita. 3. isi data bank yang mau didaftarkan (nama asli harus sama dengan nama bank yang didaftarkan. jadi gabisa pake akun bank orang lain yaa..)

*gapunya akun bank? simak cara buat akun bank full online disini..

langkah ter akhir nih..

buat akun RDN (rekening dana nasabah) buat apa?? top up saldo untuk investasi atau jual beli.

ada 3 tahap untuk membuat akun RDN,

  1. Informasi tempat bekerja
  2. Rekaman ringan
  3. Tanda tangan Digital

Selesai.. selesai nih daftar nya. hore…

selanjut nya nunggu akun RDN jadi.. biasa nya sih gada seminggu..

Kalo udah Jadi, tinggal top Up RDN aja..

bingung mau beli saham apa? pengen punya temen sharing saham? chat WA admin aja.. (Mas Roby, admin malem)

 

 

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *